Senin, 02 Mei 2016

Download Gratis Aplikasi Bel Sekolah tiga bahasa

Download Gratis Aplikasi Bel Sekolah tiga bahasa
Download Gratis Aplikasi Bel Sekolah Tiga Bahasa. Setelah beberapa hari belum sempat untuk melakukan update postingan, maka pasa kesempatan pagi hari ini yang cerah, alhamdulillah admin bisa membuat artikel untuk mengisi postingan yang sempat tertunda karena kesibukan yang lain. Oh, masih ingkat kah anda dengan postingan yang lalu yang berjudul Download Aplikasi Cetak Kartu NISN yang sempat menjadi postingan teratas yang banyk di cari pengjungung. Anda bisa membaca atau melihat postingan tersebut jika masih penasaran. 

Sebuah Aplikasi Bel Sekolah otomatis yang sangat praktis dengan bunyi nada bel sangat sangat indah dan menarik ini menggaatikan cara mebunyikan bel sekolah yang dulu yang masih menggunakan cara manual. Banyak sekali kelebihan yang diberikan oleh Software Bel Sekolah Otomatis ini jika di bandingkan dengan menggunakan cara manual. salah satunya adalah ketepan waktu dalam membunyikan belnya. Ketika menggunakan cara manual mungkin jika petugas yang di beri tanggung jawab untuk membunyikan bel lupa, maka bel tidaka akan berbunyil Tetapi dengan menggunakan cara modern dengan Sistem Bel Komputer maka waktu dalma pembunyian bel pun akan sangat tepat waktunya.

Selain itu jika memggunakan  Software Bel Sekolah Otomatis ini memiiki nada yanga sangat indah sekali. Sebagai gambaran tentang nada ini, jika anda sedang melakukan antian di bank, maka selain anda melihat nomor antian juga akan terdengar suara yang memanggil nomor antrian tersebut, itu adalah contoh dari nada bel sekolah tersebut. 

Download Gratis Aplikasi Bel Sekolah tiga bahasa

Salah satu Aplikasi Gratis Bel Sekolah otomatis yang bisa di download adalah yang di kembangkan oleh ichasoft. Perangkat lunak tersebut memiliki banyak kelebihan jika di bandingkan dengan aplikasi yang sejenis. Apa sajakah keutamaan dari dan kelebihan dari Aplikasi Bel sekolah otomatis ichasoft tersebut, silakan perhatikan penjelasan di bawah ini : 

itur Fitur Simple Bel Sekolah
  • Bunyil Bel dua bahasa( Indonesia dan inggris dan Arab )
  • Bisa menambahkan bunyi bel sendiri
  • Backup dan Restore Data
  • Mendukung berjalan di System Tray
  • Mendukung password admin
  • Auto Shut Down
  • Perulangan Bunyi Bel
  • Auto Run Ketika PC dinyalakan
  • Support Cetak Jadwal Bel.
Jika anda masih penasaram dengan kehebatan Software Bel Sekolah otomatis tigas bahasa tersebut, silakan download dengan cara klik link di bawah ini


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.